Kunjungan Konsorsium Pengusaha Peduli Vokasi ke SMKN 1 Kandeman

Kunjungan Konsorsium tersebut dilaksankan pada tanggal 8 November 2022. Terdapat 12 perusahaan yang tergabung dalam konsorsium tersebut yang pada kesempatan itu dihadiri oleh 3 perusahaan, yaitu PT Djarum Foundation, PT Sinar Mas Group dan, PT Barito Pacifik.

Praska, S.E., sebagai Koordinator Konsorsium Pengusaha Peduli Vokasi menyatakan bahwa perusahan-perusahan yang tergabung dalam konsorsium tersebut bertekat untuk memajukan kualitas sekolah vokasi dengan berbagai bentuk bantuan, baik berupa sarana prasarana maupun pelatihan-pelatihan.

Agus Surono, S.Pd., M.M., Gr., Kepala SMKN 1 Kandeman bersama jajaran pejabat sekolah menyambut dengan antusias atas kunjungan tersebut. Selain itu, Kepala sekolah bersama perwakilan  pejabat sekolah melakukan pertemuan dan pendampingan untuk melihat secara langsung kondisi SMKN 1 Kandeman sebagai SMK pusat keunggulan. Dalam hal ini, Kepala Sekolah menjelaskan bahwa SMKN 1 Kandeman sudah banyak mendapatkan prestasi-prestasi, baik dalam bidang akademik maupun nonakademik. Namun begitu, perlu adanya pembenahan dan peningkatan pada beberapa hal, salah satunya adalah jaringan internet yang belum semuanya menjangkau seluruh kawasan di SMKN 1 Kandeman.

Dengan adanya penawaran-penawaran bantuan dari Konsorsium Pengusaha Peduli Vokasi, diharapkan terjadinya perubahan dan peningkatan kualitas baik dari segi fisik dan nonfisik SMKN 1 Kademan sebagai sekolah yang modern. Tentunya hal tersebut, membawa angin segar bagi SMKN 1 Kandeman untuk bangkit dan dapat bersaing bukan hanya ditingkat daerah tapi nasional atau internasional.

Demos

Color Skin

Header Style

Layout

Wide
Boxed

Kurikulum SMKN 1 Kandeman

Info